Guest

Certification Information

Sertifikasi

IT Essential 1: PC Hardware and Software

CompTIA

A+ adalah sertifikasi utama yang diminati kalangan industri dan merupakan standar industri bagi teknisi komputer tingkat dasar. Setiap perusahaan menggunakan computer dan oleh karena itu para lulusan TI sangat diminati. Sertifikasi A+ membuktikan bahwa Anda memiliki pengetahuan yang mendalam dan kompetensi di bidang hardware dan teknologi sistem operasi.


Sertifikasi A+ terdiri dari dua ujan:

  • A+ core hardware
  • A+ OS technologies

Selama 22 tahun Computing Technology Industry Association (CompTIA), telah berfokus pada perkembangan pertumbuhan industri TI dan pihak-pihak yang bekerja di industri tersebut. Didukung oleh lebih dari 19000 anggota di 89 negara, CompTIA adalah asosiasi industri terkemuka di dunia dengan pengaruh kuat di industri TI di seluruh dunia.

Pusat-pusat pelatihan:

Pearson VUE memberikan solusi uji-coba elektronik inovatif untuk meningkatkan performa, reliability, dan keamanan dari program sertifikasi dan lisensi profesional di seluruh dunia. Uji coba diadakan melalui Pearson Professional Centers dan lebih dari 3500 Pearson VUE™ Authorized Centers di seluruh dunia yang dimiliki dan dioperasikan oleh 200 perusahaan lokal.
Pearson VUE adalah layanan uji-coba elektronik dari Pearson Education, yang merupakan penyedia terkemuka layanan publikasi elektronik terpadu. Pearson Education dimiliki oleh Pearson, perusahaan media internasional yang memegang posisi terkemuka dalam publikasi pendidikan, informasi bisnis, dan konsumen.

Let Us Help